-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Rem Blong Pospam Cukang Monteng Polresta Bandung Lakukan Pendinginan di Operasi Lilin Lodaya

60menit.com
Selasa, 29 Desember 2020

60menit.com | Cegah Rem Blong Pospam Cukang monteng lakukan pendinginan di Operasi Lilin Lodaya 2020.


60MENIT.com, Ibun | Operasi Lilin Lodaya 2020 Polsek Ibun Polresta Bandung yang digelar sejak tanggal 21 Desember 2020, berbagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 maupun kecelakaan Lalulintas.


Dalam upaya antisipasi rawan kecelakaan, Pospam XIV Cukangmonteng Ibun Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pendinginan Rem bagi kendaraan R-2 terutama jenis Matic dengan cara menyiram rem dengan air yang dilakukan oleh Petugas Pospam dari TNI, Dishub, Satpol dan Tim Kesehatan, Selasa (29/12/2020).


Hal itu dilakukan guna berfungsinya lagi sistem rem kendaraan matic, yang memang arah dari Garut ke arah Kamojang Ibun dengan turunan yang curam.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, S.H., (Selaku Kapospam Cukangmonteng), "sambil melalui pendinginan Rem juga melakukan himbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah virus Covid-19 dan juga memberikan masker," ujarnya.


Kami mengimbau bagi masyarakat yang akan melintasi jalur Kamojang-Ibun untuk persiapan kendaraan dan fisik yang prima, karena jalan turunan dan tanjakan curam," tutupnya. (***)