-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Esa Cahyadi Piket Jaga Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Terapkan 3M

60menit.com
Sabtu, 19 Desember 2020

60menit.com | Esa Cahyadi Piket Jaga Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Terapkan 3M.


60MENIT.com | Terapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dengan mewajibkan personil dan warga masyarakat yang datang kekantor Polsek Bojongsoang lakukan pengecekan suhu tubuh serta mencuci tangan terlebih dahulu ditempat yang sudah disediakan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)


Satu persatu warga yang datang ke kantor Polsek Bojongsoang wajibkan pakai masker, cuci tangan dan dicek suhu tubuh menggunakan thermo gun guna antisipasi covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungan internal kantor.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman suparman melakukan penekanan dengan menerapkan protokol kesehatan internal kepada personil maupun warga yang datang ke kantor diwajibkan untuk cek suhu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Kapolsek Bojongsoang saat di konfirmasi mengatakan, Dengan melaksanakan pengecekan yang selektif dan menerapkan pola hidup yang sehat mengkonsumsi makanan yang bervitamin, berolahraga, memakai masker, dan mencuci tangan setelah melaksanakan aktivitas serta menjaga jarak satu sama lain maka seluruh personil polsek bojongsoang akan terhindar dari paparan covid 19. (***).