-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Forkopincam Kecamatan Bersama Polsek Paseh Polresta Bandung Semprotkan Sisinpektan

60menit.com
Senin, 14 Desember 2020

60menit.com | Forkopincam Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung semprotkan Cairan disinpektan di sarana ibadah dan tempat lain antisipasi penyebaran virus covid-19.


60MENIT.com, Paseh | Forkopincam Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung semprotkan Cairan disinpektan di sarana ibadah dan tempat lain sebagsi antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung


Dalam kegiatan penyemprotan cairan disinpektan kali ini salah satunya yang menjadi target penyemprotan adalah Mesjid Jami Aliklas di Kampung Loa Rt 02 Rw 02 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung


Forkopincam Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung  berharap masyarakat yang ada di Kecamatan Paseh  untuk senantiasa menjalankan anjuran dari Pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).


Aipda Dini Mahabah salah seorang petugas yang hadir dalam kegiatan tersebut  menghimbau juga warga Apabila sedang tidak enak badan, segera periksakan kepada puskesmas terdekat atau tim medis yang ada, dan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan selalu mengkonsumsi makanan bergizi untuk menjaga ketahanan imun tubuh kita agar terhindar dari segala virus. (***).