-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadiri Kegiatan Problem Solving, Bhabin Sukamantri Polsek Paseh Polresta Bandung Imbau Kndusif Protkes

60menit.com
Rabu, 16 Desember 2020

60menit.com | Hadiri kegiatan problem solving permasalahan warga Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Polsek Paseh Polresta Bandung bersama Babinsa himbau tetap jaga kamtibmas yang kondusif dan tetap laksanakan protokol kesehatan.
 
60MENIT.com, Paseh | Kehadiran seorang Bhabinkamtibmas di desa  binaan tujuan pokoknya yaitu untuk membina menjaga dan terciptanya situasi keamanan ketertiban masyarakat di satu desa yang kondusif aman dan tentram sehingga setiap pelaksanaan kewajiban dan hak-hak warga terjamin sepenuhnya. 


Brigadir Ari Sutanto, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Polsek Paseh Polresta Bandung  untuk Wujudkan lingkungan yang aman kondusif dan upaya pencegahan penyebaran covid-19  bertempat di Kampung Nanti Rw 13 Desa Sukamantri Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung hadiri kegiatan musyawarah dan problem solving penyelesaian kesalah pahaman antar warga. 


Brigadir Ari Sutanto, S.H., menyampaikan setelah adanya kesepakatan dari kedua belah pihak yang berselisih  kepada warga yang hadir di sampaikan pula himbauan harkamtibmas dan himbauan tetap laksanakan protokol kesehatan 3M memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan dsn hindari kerumunan karena saat ini pandeemi covid-19 masih berlangsung, pungkasnysa. (***).