-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadiri MusrenbangDes 2020, Binmas Karangtunggal Polsek Paseh Polresta Bandung Imbau Kamtibmas Kondusif

60menit.com
Rabu, 16 Desember 2020

60menit.com | Hadiri MusrenbangDes tahun anggaran 2020 Bhabinkamtibmas Desa Karangtunggal Polsek Paseh Polresta Bandung imbau Jagalah kamtibmas yang kondusif dan tetap laksanakan protokoler kesehatan.

60MENIT.com, Paseh | Aipda Dini Mahabah Bhabinkamtibmas Desa Karangtunggal Polsek Paseh Polresta Bandung hadir dalam kegiatan MusrenbangDes tahun anggaran 2020 dan penetapan APBDES tahun 2020  yang bertempat di Gor Desa Karangtunggaal Kampung Salamungkal Rt 03 Rw 04 Desa Karangtunggal Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Aipda Dini Mahabah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Paseh, Kades karangtunggal, ketua BPD, Tomas, Toga, Toda, PKK Rw, Rt, karangtaruna, kepala sekolah SD, Paud.


Selanjutnya Aipda Dini Mahabah menyampaikan Berdasarkan pemantaunya bahwa kegiatan Musrenbang berjalan aman dan tertib dengan terlaksananya semua agenda yang direncanakan kepada yang hadir juga di sampaikan pula himbauan harkamtibmas dan himbauan tetap laksanakan protokol kesehatan 3M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dsn hindari kerumunan karena saat ini pandemi covid-19 masih berlangsung. 


Lebih lanjut Aiptu Dini Mahabah menyampaikan juga, "bahwa Kehadiran seorang Bhabinkamtibmas di desa  binaan tujuan pokoknya yaitu untuk membina menjaga dan terciptanya situasi keamanan ketertiban masyarakat di satu desa yang kondusif aman dan tentram sehingga setiap pelaksanaan kewajiban dan hak-hak warga bisa terjamin," pungkasnya. (***)