-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadiri Sosialisasi Citarum Harum Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Imbau Covid 19

60menit.com
Selasa, 01 Desember 2020
Loading...

60menit.com.| Menghadiri Sosialisasi Citarum harum Kapolsek Baleendah Imbau Covid 19.

60MENIT.com, Baleendah | Pada saat menghadiri sosialisasi Citarum harum yang dilaksanakan oleh Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Arh. Dikdik dengan materi tentang mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, Selasa (01/12/2020).


Disela-sela kegiatan tersebut Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., untuk menyikapi perkembangan Covid 19 Kapolsek Baleendah mengimbau protokol kesehatan dengan 3M (Memakai masker.mencuci tangan menjaga jarak).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh lurah wargamekar dan warga RW.11 di wilayah wargamekar dan menyimak tenteng menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah menyampaikan, "intruski dari Bpk Presiden RI dan Bpk Kapolri yang berkaitan dengan penekanan protokol kesehatan harus betul di terapkan di setiap wilayah maka dari itu pihak kepolisian mengambil langkah langkah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 sbb:  Oprasi yustisia, Pembinaan masyarakat dalam upaya pencegahan covid 19 dan Mengefektipkan upaya penegakan hukum penerapan protokol kesehatan," katanya. (***)