-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ikuti Gotong Royong, Binmas Andir Polsek Baleendah Polresta Bandung Imbau covid-19

60menit.com
Jumat, 25 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Ikut gotong royong bersama warga masyarakat bhabinkamtibmas Andir Polsek baleendah himbau covid-19.

60MENIT.com, Baleendah | Sambang adalah salah satu tugas pokok fungsi bhabinkamtibmas sehingga untuk lebih dekat dengan warga masyarakat. Bhabinkamtibmas Andir Polsek Baleendah Polresta Bandung Bripka Saepudin ikut gotong royong pengecetan jalan gang yang berada di lingkungan wilayah binaannya dan Bripka Saepudin tetap himbau covid 19 kepada warga yang ikut kegiatan gotong royong tersebut, Jimat (25/12/2020).


Kegiatan tersebut dilakukan Bripka Saepudin untuk pelayanan dan bersinergi serta ajang silaturahmi nadengan masyarakat binaannya disela-sela kegiatan tersebut Bripka Saepudin tetap melakukan himbauan covid 19 tentang protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) karena wilayah Baleendah sudah memasuki tahap zona merah.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H., mengintruksikan kepada seluruh jajarannya agar tetap jangan lelah untuk membantu masyarakat dan tetap menyikapi perkembangan Covid 19 dengan tetap menghimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dengan menerapkan 3M karena wilayah Baleendah sudah memasuki tahap zona merah.


Saat ditemui media Bripka Saepudin mengatakan, "bahwa kegiatan membantu masyarakat adalah suatu kewajiban atau tugas pokok kepolisian untuk melayani masyarakat dan tetap himbau Prokes 3 M untuk meminimalisir penderita Covid 19," katanya. (***)