-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Imbauan 3M, Binmas Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung Sambangi Warganya

60menit.com
Kamis, 24 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Jalin Kedekatan, Binmas Desa Mandalasari Sambangi Warganya dan Himbauan Prokes 3M.


60MENIT.com, Cikancung | Binmas Desa Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung Aipda Mamun Wahyudi menjalin kemitraan serta upaya preventif Polri dengan melakukan sambang kegiatan rutin diwilayah Desa Binaannya.


Dalam kesempatannya Binmas sambang dan berkunjung terhadap Warganya Sdr. Toto yang beralamat diKp. Biru Rw 03 Desa Mandalasari Kec. Cikancung Kab. Bandung, Kamis, (24/12/2020).


Sebagai pengemban fungsi preventif Polri Aipda Mamun Wahyudi selaku Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung sampaikan imbauan kamtibmas kepada warganya untuk menjalin kerukunan antar warga, saling pengawasan kendaraan, serta ingatkan jangan lupa untuk di kunci ganda guna mengantisipasi kesempatan tindak kejahatan di area Pemukiman.


Pada kesempatan tersebut pula, Binmas memotivasi Warganya untuk tetap semangat dan optimis bahwa akan berakhirnya wabah virus Covid-19 dengan kita menjaga kebersihan dengan menerapkan Protokol Kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker serta Menjaga Jarak) hindari kerumunan.


“Semangat dan kerja keras merupakan modal utama menuju kesuksesan, dan Kesehatan jangan mudah menyerah apabila mengalami kegagalan,” ucap Aipda Mamun.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin berharap dengan hal tersebut dapat memotivasi masyarakat untuk tetap semangat dalam Menyikapi Virus Covid-19. Tutur Kapolsek Cikancung.


Diakhir kegiatan sambang Binmas Aipda Mamun Wahyudi memberikan nomor telepon apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian segera hubungi kami dalam hal ini Polsek Cikancung," Pungkas Aipda Mamun. (***)