-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Imbauan Pentingnya Prokes 3M Bhabin Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung Dekati Warganya

60menit.com
Jumat, 04 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Imbauan pentingnya prokes 3M disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Cipaku kepada tokoh agama yang menyampaikan bahwa Pandemi covid-19 adalah tanda kebesaran dan maha kuasanya Alloh SWT.

Tokoh agama yang menyampaikan bahwa Pandemi covid-19 adalah tanda kebesaran dan maha kuasanya Alloh SWT


60MENIT.com | Pandemi covid-19 masih berlangsung di dunia ini Pemerintah Republik Indonesia dengan berbagai sumber daya dan potensi yang ada sudah sedang dan akan mengusahakan hilangnya virus covid -19 ini dari bumi pertiwi, Jumat (4/12).


Bripka Asep Kartiwa, Ssy dalam kesempatan sambang kali ini melaksanakan silaturahmi  kepada Ust, Ujang Spdi tokoh agama di kampung cipaku Rt 01 Rw 15 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Dalam pelaksanaan sambang tersebut Bripka Asep Kartiwa, Ssy menyampaikan himbauan-himbauan  harkamtibmas tentang perlunya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pilkada  dan pentinganya penerapan protokol kesehatan bagi kita semua di masa pandemi covid-19 ini


Dengan kedatangan dan silaturahmi yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini Ust. Ujang Spdi selaku tokoh agama sangat mengapresiasi dan keberlanjutan dari kegiatan yang dirasa sangat besar manfaatnya untuk semakin eratnya hubungan ulama dan umaro juga sebagai media penyampaian berbagai macam informasi dari kedua belah pihak.


Dikutif dari pernyataan Ust. ujang bahwa, "pandemi covid-19 ini merupakan tanda kebesaran dan ke maha kuasaan Alloh Swt terhadap semuanya dan kita selaku umat islam   wajib mengimaninya dan tetap berihtiar untuk segera menghilangkan virus covid-19 itu dan sebagai antisifasi yang harus di lakukan sekarang ini maka tetaplah laksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," pungkasnya. (***).