-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Imbauan Protkes Oleh Binmas Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung Pada MusrenbangDes

60menit.com
Jumat, 18 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Imbauan protokol kesehatan dan himbauan harkamtibmas di   sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung kepada peserta MusrenbangDes tahun anggaran 2022 dan Penetapan APBDES Tahun 2021.

60MENIT.com, Paseh | Adanya Bhabinkamtibmas di desa  binaan tujuan pokoknya yaitu untuk membina menjaga dan terciptanya situasi keamanan ketertiban masyarakat di satu desa yang kondusif aman dan tentram sehingga setiap pelaksanaan kewajiban dan hak-hak warganya terjamin sepenuhnya. 


Bripka Hamzah Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung Wujudkan lingkungan yang aman dan kondusif hadir dalam MusrembangDes tahun anggaran 2022 dan Penetapan APBDES Tahun 2021 yang bertempat di Gor pemerintahan Desa Drawati Kampung Sukasari Rt 03 Rw 07 Desa Drawati Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Bripka Hamzah  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Paseh, Kades Drawati, ketua BPD, tomas, toga, toda, pkk Rw, Rt, karangtaruna, kepala sekolah SD,  SMP, SMA, SMK, Paud dll. 


Selanjutnya Bripka Hamzah menyampaikan Berdasarkan pemantaunya bahwa kegiatan Musrenbang berjalan aman dan tertib dengan terlaksananya semua agenda yang direncanakan.


"Selanjutnya kepada yang hadir juga di sampaikan pula imbauan harkamtibmas dan himbauan tetap laksanakan protokol kesehatan 3M memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan dsn hindari kerumunan karena saat ini pandemi covid-19 masih berlangsung," pungkasnya. (***).