-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Imbauan Protokol Kesehatan ke Pangkalan Ojeg, Oleh Binmas Rancaekek Polresta Bandung

60menit.com
Selasa, 22 Desember 2020

60menit.com | Imbauan Protokol Kesehatan ke pangkalan Ojeg Pintu Desa Rancaekek Wetan.


60MENIT.com,Rancaekek| Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pandemi Covid-19 ini dengan terus menghimbau Protokol kesehatan, Selasa (22/12/2020).


dalam kesempatan Ini Bripka Dian Yako selaku Babin Kamtibmas Desa Rancaekek Wetan melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan kepada Pangkalan Ojeg Pintu agar selalu menjaga jarak,  memekai masker serta mencuci tangan (3M), selain itu Binmas pun menghimbau apa bila sedang menunggu penumpang agar selalu jaga jarak, dan apa bila ada penumpang diwajibkan selalu mememakai masker, helm serta selalu mematuhi pelaturan lalulintas. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag, berpesan kepada anggota dalam melaksanakan tugasnya harus selalu bersikap humanis mengayomi dan melindungi masyarakat agar terciptanya situasi keakraban antara petugas dan masyarakat, Ucap Kapolsek Rancaekek. (***).