-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Keamanan dan Ketertiban, Polsek Pacet Polresta Bandung Giat Patroli KRYD

60menit.com
Jumat, 25 Desember 2020

60menit.com | Jaga Keamanan dan Ketertiban, Polsek Pacet Polresta Bandung Giat Patroli KRYD.


60MENIT.com, Pacet | Keamanan dan Ketertiban serta kenyamanan di suatu lingkungan adalah mutlak kebutuhan dari setiap masyarakat. Demi mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Jajaran Polsek Pacet  melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yakni melakukan patroli di sejumlah titik wilayah hukum Polsek pacet, kamis (24/12/2020) dini hari. 


Kapolsek pacet AKP Dana Suhenda  mengatakan patroli dilaksanakan secara acak, baik lokasi maupun waktunya.


"Ini bertujuan agar kegiatan kita tidak bisa diperidiksi oleh pelaku tindak kejahatan," jelas Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek menambahkan terciptanya Harkamtibmas tidak semata mata pekerjaan Polisi saja akan tetapi perlu adanya peran aktif dari masyarakat.


"Polri tidak bisa bekerja sendiri perlu adanya sinergitas dengan masyarakat dan instansi terkait agar terciptanya Harkamtibmas yang optimal," imbuhnya.


Sasaran dari kegiatan ini adalah selain objek vital dan perkampungan yakni para remaja yang kumpul kumpul atau nongkrong diatas jam 10 malam di sejumlah tempat di wilayah hukum polsek pacet.


Warga sekitar kecamatan pacet mengaku senang dan tenang dengan adanya kegiatan dari Polsek pacet ini, dirinya sangat mengapresisai kegiatan KRYD karena merasakan tenang dan tidak was was.


"Kami disini sangat setuju dan mendukung kegiatan patroli rutin dari Polsek pacet, karena dampaknya tentu dapat memberikan keamanan dan kenyamanan untuk warga disini," ujarnya. (***).