-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Ketat Surat Suara Pilkada Oleh Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Koramil

60menit.com
Kamis, 10 Desember 2020

60menit.com | Polsek Nagreg Bersama Koramil 2402 Cicalengka Jaga Ketat Surat Suara Pilkada di PPK.

60MENIT.com | Sejumlah personel Polsek Nagreg Polresta Bandung dan TNI dari Koramil 2402 Cicalengka menjaga ketat surat suara hasil Pilkada 2020, yang kini berada di GOR Sahabat, Komplek Kantor PPK Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Kamis, (10/12/2020).


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, S.E., saat dikonfirmasi hal tersebut memastikan bahwa kotak surat suara hasil Pilkada 2020 diwilayah Kecamatan Nagreg seluruhnya sudah berada ditingkat PPK dan dijaga ketat selama 24 jam penuh.


"kotak suara seluruhnya berjumlah 110 kotak yang berisikan dokumen hasil Pilkada, kini sudah berada di PPK Kecamatan Nagreg, untuk keamanannya kita lakukan penjagaan secara ketat," kata Kapolsek.


Kapolsek juga mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan tahap pungut hitung suara di wilayah Kecamatan Nagreg berjalan aman dan kondusif, tidak ada bencana alam maupun gangguan lainnya yang mengganggu stabilitas Kamtibmas. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, petugas penyelenggara Pilkada, petugas pengamanan, dan seluruh unsur terkait lainnya, atas kontribusinya sehingga pelaksanaan Pilkada serentak berjalan dengan aman dan kondusif," ujarnya. (***)