-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Kerukunan Kapolsek Ibun Polresta Bandung Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

60menit.com
Minggu, 06 Desember 2020

60menit.com | Silaturrahmi Kapolsek Ibun mendapat tanggapan positif dari tokoh agama.

60MENIT.com | Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kapolresta Bandung Hendra Kurniawan, S.I.K., memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan giat sambang tokoh agama dan tokoh masyarakat guna mempererat tali silaturrahmi antara Polri dengan semua elemen masyarakat.


Siang ini Kapolsek Ibun melaksanakan silaturahmi kepada salah satu tokoh agama Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung.


Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Ibun menyampaikan imbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya di wilayah hukum Polsek Ibun.


“Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah hukum Polsek Ibun untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing,” ucap Kapolsek Ibun


Silaturrahmi Kapolsek Ibun tersebut mendapat tanggapan positif dari tokoh agama, “Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Kapolsek Ibun beserta anggota dirumah kami ini, insya Alloh pesan dari Kapolsek akan kami sampaikan kepada warga dan semoga lingkungan dan wilayah hukum Polsek Ibun ini tetap aman dan kondusif sehingga warga dapat menjalankan segala aktifitasnya dengan nyaman," ujarnya. (**).