-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Libur Nataru, Kapolresta Bandung Pantau Jalur Nagreg

60menit.com
Selasa, 22 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Jelang Libur Nataru, Kapolresta Bandung Pantau Jalur Nagreg.

60MENIT.com, Kab. Bandung | Menghadapi libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan pantau dan meninjau langsung persiapan di Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020 di Cikaledong, Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Dalam kunjungannya, Hendra mangatakan. Terkait dengan libur panjang, pihaknya telah menyiapkan personel khusus untuk daerah wisata dan jalur lintasan timur dengan menerjunkan 200 personel wilayah hukum Polresta Bandung. 


"Pada pengamanan libur Natal dan Tahun Baru saat ini, kami menerjunkan sebanyak 200 personil gabungan," Katanya di sela-sela kegiatannya di Nagreg. (22/12/2020). 


Lebih lanjut Hendra menjelaskan, adanya pos pengamanan Cikaledong bertujuan untuk mengantisipasi seandainya terjadi kemacetan kendaraan roda empat maupun roda dua yang datang dari arah Bandung menuju Garut.


Terkait dengan jalur Nagreg yang curam dan licin, apalagi saat ini sedang memasuki musim pancaroba setelah kemarau, Hendra menghimbau masyarakat harus lebih berhati-hati, karena memang jalannya licin dan berbahaya.


Dimasa pandemi covid-19 saat ini, dirinya berharap masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas liburan, agar pasca liburan ini tidak timbul klaster baru covid-19. 


“Kita masih dalam masa pandemi Covid 19. Kalau masyarakat tidak terlalu penting untuk melaksanakan liburan, lebih baik melaksanakan liburan di rumah saja dengan keluarga,” Pungkasnya. (***)