-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Nataru 2021, Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Gatur Lalin Awasi Protkes

60menit.com
Rabu, 23 Desember 2020

60menit.com | Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Unit Lantas Polsek Cileunyi gatur lalin pastikan tak terjadi kepadatan arus kendaraan dan terapkan Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Cileunyi | Jelang Hari Natal dan Tahun Baru 2021, Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung rutin dan protap melakukan pelayanan Prima kepada masyarakat salah satunya dengan melaksanakan gatur lalin di sejumlah titik tempat yang berpotensi rawan Pacet. Rabu (23/12/2020)


Untuk mewujudkan situasi arus lalin agar tetap lancar dan pengendara kendaraan berdisiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, Personil Lalu-lintas melaksanakan Pengaturan di beberapa titik yang telah di ploting sesuai dengan tugasnya dilapangan.


Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Iptu Iwan Cahyadi, S I.kom, M.M telah menempatkan personilnya dibeberapa titik tempat yang berpotensi menimbulkan kemacetan diantaranya Perempatan Cileunyi, Pasar Sehat Cileunyi, Pertigaan Cibeusi dan Jl. Raya Cipacing-Rancaekek.

 

Salah satu contohnya saja seperti di Terminal Bayangan Cileunyi, kendaraan Umum seperti Bus, Elf dan angkot seringkali menurunkan penumpang di sembarang tempat sehingga menimbulkan kemacetan.


Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Iptu Iwan Cahyadi, S.I.kom, M.M mengatakan, “Pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini adalah untuk mengantisipasi adanya lonjakan kendaraan dan juga merupakan pelayanan prima kepolisian pada masyarakat untuk menciptakan kamseltibcarlantas juga untuk mengurangi angka kecelakaan saat berlalu-lintas”. Kata Iwan.


Pihaknya tak lupa menghimbau kepada pengendara maupun masyarakat berkaitan dimasa pandemi Covid-19 ini, kepada pengendara untuk tetap patuhi Prokes 3M diantaranya seperti menggunakan Masker, dan jaga jarak untuk mencegah resik Penularan serta Penyebaran Covid-19.


"Kami himbau kepada masyarakat untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker dan jaga jarak guna untuk mencegah penyebaran dan Penularan Covid-19".  Ujarnya.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi berharap kepada seluruh para pengendara untuk selalu hati-hati dalam berkendara dan ikuti selalu arahan dari petugas  serta patuhi segala aturan berlalu lintas dan jangan lupa juga untuk terapkan Protokol Kesehatan.


“Kami himbau kepada para pengendara untuk selalu hati-hati dalam berkendara, Selalu utamakan keselamatan daripada kecepatan dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain serta taati Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran serta Penularan Covid-19.” Pungkasnya. (***).