-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Perayaan Natal Binmas Polsek Margahayu Polresta Bandung Sambangi Pendeta

60menit.com
Kamis, 17 Desember 2020

60menit.com | Jelang perayaan malam Natal bhabinknatibmas sambang ke pemuka agama (Pendeta) dan himbauan protokoler kesehatan.

60MENIT.com | Menjelang perayaan  Natal bagi umat Kristiani baik katholik maupun protestan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di malam Natal bhabinkamtibmas desa margahayu selatan aiptu Agustus selalu pembina wilayah melaksanakan sambang dan himbauan kepada pendeta atau pengurus gereja, kamis (17-12-2020).


Di wilayah desa margahayu selatan tepatnya di perumahan taman kopo indah terdapat beberapa rumah ibadat / gereja dalam hal ini Bhabinkamtibmas menghimbau di masa vandemi ini agar tidak melaksanakan natalan secara langsung di hinbaun agar secara online, adapun kalaw mau melaksanakan  secara tatap muka agar menperhatikan protokoler kesehatan.


Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K. malalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin, S.H., mengungkapkan bahwa sambang dan himbauan serta penggalangan terkait persiapan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, yang rencananya akan dilaksanakan pd tgl 25 Des Serta mengingatkan / memberi himbauan agar selalu memprioritaskan dan mematuhi protokoler kesehatan (3M) dengan :

a. Memakai masker ketika keluar rumah dan berada di tempat keramaian

b. Menjaga jarak minimal 2 meter

c. Rajin Mencuci tangan di air yg mengalir menggunakan sabun.

(***).