-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Pilkada Serentak, Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung Bersama Babinsa Patroli Gabungan

60menit.com
Minggu, 06 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Jelang Pilkada Serentak, Personil Polsek Kertasari Bersama Babinsa Koramil Kertasari Terus Laksanakan Patroli Bersama Sampaikan Imbauan Kamtibmas.


60MENIT.com | Polsek Kertasari Bersama Koramil Pacet Kertasari secara rutin melaksanakan Giat Sambang dan kunjungan Silaturahim Kamtibmas dengan semua elemen masyarakat Jelang Pilkada Serentak, Minggu  (05/12/2020).


Dalam Patroli sambangnya kali ini, Bripka Budi dan Serka Dadan melaksanakan Patroli Dialogis Wilayah Desa Cibeureum  Kec. Kertasari Kab. Bandung dengam memberikan himbauan Kamtibmas supaya selalu menjaga keamanan dan kondusifitas. 


Personil Polsek Kertasari Bripka Budi Nugraha yang didampingi Serka Dadan patroli mengatakan, Patroli Dialogis bertujuan menjalin kedekatan dengan seluruh komponen masyarakat, tidak hanya kepada masyarakat saja bahkan menyambangi beberapa Instansi pemerintahan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada di wilayahnya.


Menurutnya kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas yang dilakukannya ini merupakan kegiatan yang paling efektif dan berkesinambungan dalam mewujudkan kedekatan serta keharmonisan di tengah-tengah masyarakat, serta sebagai wadah dalam menyampaikan pesan himbauan kamtibmas.


Kapolsek Kertasari, Ipda Yoni Agustina mengatakan Kegiatan Patroli yang dilakukan Anggotanya bersama Anggota Koramil Kertasari harus tetap berjalan sebagai upaya menjalin hubungan yang sinergi dengan seluruh elemen masyarakat, apalagi beberapa hari kedepan ini akan di adakannya Pilkada serentak.


“Sehingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dengan maksud segala informasi ataupun perkembangan yang ada di wilayah Desa binaannya bisa terpantau dan direspon dengan baik demi berlangsungnya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman.” tuturnya.


“Karena dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah Desa Binaannya sangatlah berpengaruh dalam menunjang situasi wilayah yang kondusif,” tutup Kapolsek. (***).