-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Pimpin Patroli KYRD Gabungan 3 Pilar

60menit.com
Minggu, 13 Desember 2020
Loading...

 

60menit.com | Kanit Binmas Polsek Solokan jeruk IPTU M. Arif Rachman Pimpin Patroli KYRD gabungan 3 Pilar.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Personil gabungan 3 Pilar Polsek Solokanjeruk yang terdiri dari TNI, POLRI dan Sat Pol PP serta dibantu Personil Mitra Polri (POKDAR KAMTIBMAS), melaksanakan patroli KYRD gabungan pada sabtu malam (12/12/2020) guna menjaga dan memelihara Kamtibmas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung tetap konndusif. 


Selain untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas, team patroli gabungan 3 Pilar dari Polsek solokan jeruk tersebut juga melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan terkait pendisiplinan dalam menjalankan 3M dan hal ini dilakukan dalam upaya percepatan penangannan covid 19 diwilyah Kec.Solokan jeruk Kab. Bandung.


Dalam kesempatan itu anggota team gabungan 3 Pilar yang dipimpin langsung Oleh Kanit Binmas Polsek Solokan jeruk IPTU M. Arif Rachman terpantau tengah memberikan himbauan tentang 3M kepada warga masyarakat yang beraktifitas di seputaran Jl. Baru Ds. Ranca kasumba Kec. Solokan jeruk Kab. Bandung. 


Saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menerangkan bahwa, "Team Patroli gabungan 3 Pilar dari Polsek Solokan jeruk ,rutin melaksanakan Patroli KRYD gabungan 3 Pilar dengan maksud untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif serta sekakigus melakukan himbauan kepada warga masyarakat terkait penerapan 3M dalam kehidupan sehari hari," ungkap Kapolsek Solokanjeruk. (***).