-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Intelkam Polsek Margahayu Polresta Bandung, Pimpin Apel Persiapan Ops Yustisi

60menit.com
Sabtu, 05 Desember 2020

60menit.com | Kanit intelkam polsek margahayu pimpin kegiatan apel persiapan Operasi Yustisi

60MENIT.com, Margahayu | Guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang selama ini masih mewabah, jajaran Polsek Margahayu Polresta Bandung bersama instansi terkait semakin gencar melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Sabtu (05/12/2020).



Petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Linmas melaksanakan Operasi Yustisi di  jalan utama kopo sayati tepatnya depan borma desa sayati kec margahayu kab bandung. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek margahayu Kompol Agus Wahidin, S.H., mengatakan, "Bahwa petugas gabungan melaksanakan Operasi Yustisi  di wilayah hukum Polresta Bandung dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dengan tujuannya adalah agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau Hand Sanitizer dan menjaga jarak". kata dia. 


Untuk sasaran operasi yaitu para warga masyarakat yang hendak pergi bekerja di pagi hari yang melintasi di jalan kopo sayati selain itu para pengguna jalan atau pengendara sepeda motor maupun mobil dan yang melintas tidak luput dari sasaran operasi Yustisi yang kedapatan tidak menggunakan masker.


"Dalam Operasi Yustisi Kami masih menemukan warga masyarakat ataupun pengendara sepeda motor serta mobil yang tidak menggunakan masker, mereka yang melanggar atau tidak memakai masker diberikan sanksi berupa teguran, pengucapan Pancasila, Hormat  dan Push Up selanjutnya diberikan masker". Ujarnya (***).