-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis

60menit.com
Sabtu, 19 Desember 2020

60menit.com | Kanit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Akp Sudi H Membagikan Masker Gratis Kepada Warga Untuk Antisipasi Penyebaran Covid - 19.

 60MENIT.com | Kanit Lantas Polsek Banjaran Akp Sudi H melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan cara membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas dan melintas di Jalan Raya Banjaran.


Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Banjaran Akp Iwan Prasetyawan menyebut pembagian masker tersebut dilaksanakan setelah memperhatikan banyak warga masyarakat yang belum mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat bepergian atau melakukan aktifitas di luar rumah. Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud empati Polsek Banjaran kepada warga yang masih belum menyadari betapa rentannya kita sehingga bisa tertular wabah Covid - 19 apabila tidak menggunakan masker.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK., melalui Kapolsek Banjaran senantiasa mendorong seluruh jajaran personilnya agar selalu hadir dan memberi dukungan dalam setiap kegiatan yang mengedepankan kepentingan sosial. Oleh karenanya pada saat kegiatan pembagian masker kali ini, Kanit Lantas Polsek Banjaran turut andil memberi himbauan kepada masyarakat terkait cara pencegahan penularan wabah Covid - 19. (**/).