-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Provos Polsek Ibun Polresta Bandung Cek Suhu Tubuh Pantau Kondisi Kesehatan Personil

60menit.com
Kamis, 31 Desember 2020

60menit.com | Kanit Provos Polsek Ibun Polresta Bandung Cek Suhu Tubuh Pantau Kondisi Kesehatan Personil.


60MENIT.com, Ibun | Kanit Provos Polsek Ibun Polresta Bandung Aiptu Jajang Kosasih, melaksanakan pengecekan suhu tubuh Anggota bertempat di depan Polsek Ibun, sebelum kegiatan rutin dimulai, Kamis (31/12/2020).


Pengecekan suhu tubuh anggota Polsek Ibun dilaksanakan setiap hari sebelum melaksanakan aktifitas dengan menggunakan alat thermometer infrared kepada seluruh anggota.   


Dari hasil pengecekan rata-rata suhu tubuh 35-36 derajat celcius atau masih dalam keadaan normal, selesai pengecekan kemudian dilanjutkan dengan aktifitas rutin.


“Apa yang kami laksanakan ini merupakan salah satu upaya dalam rangka antisipasi dan pencegahan virus corona (covid-19) seperti apa yang sudah dilaksanakan oleh seluruh instansi yang ada di Ibun,” Ujar Aiptu Jajang Kosasih.


Ia menambahkan,”kami juga melaksanakan pembersihan dan penyemprotan disinfektan setiap hari serta pemasangan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, mudah-mudahan dengan apa yang sudah kami kerjakan akan dapat memberikan dampak positif,” imbuhnya. (***).