-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung Imbauan 3M Pentingnya Pakai Masker

60menit.com
Selasa, 01 Desember 2020

60menit.com | Butuh kesabaran mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker di sampaikan Pelsksana sementara Kepala unit Provos polsek paseh polresta bandung sewaktu melaksanakan himbauan protokol kesehatan.


60MENIT.com, Paseh | Peningkatan kewaspadaan dan antisipasi penyebaran covid-19 terus di lakukan aparat Kepolisian khususnya oleh pihak Polsek Paseh yang secara terus menerus berupaya melaksanakan berbagai usaha pencegahan diantaranya melaksanakan penyemprotan di kantor dan lingkungan sekitar juga melaksanakan operasi penerapan protokol kesehatan dan melakukan pembagian masker kepada warga, Selasa (1/12).


Aiptu Erik Hendayana Pelaksana sementara Kepala Unit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung dalam rangka tugas pengamanan Kantor yang menjadi tanggung jawabnya sebagai pengemban fungsi provos untuk membuat situasi kantor Polsek Paseh Aman dan tertib serta sebagai upaya pencegahan vovid-19 dilakukan dengan cara humanis menyapa dan menegur warga yang datang ke kantor Polsek bila tidak menggunakan Masker. 


Kesabaran sangat di butuhkan dalam rangka mengingatkan warga untuk tetap menggunakan masker sebagai upaya pencegahan covid-19 khususnya di kantor Polsek Paseh dan ditempat tempat lainnya demikian disampaikan Aiptu Erik Hendayana. (***)