-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Reskrim Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Patroli KYRD 3 Pilar

60menit.com
Minggu, 27 Desember 2020

60menit.com | Kanit Reskrim Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung IPTU Sukuman, Pimpin Patroli KYRD 3 Pilar.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Personil gabungan 3 Pilar Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung yang terdiri dari TNI, POLRI dan Sat Pol PP serta dibantu oleh Personil Mitra Polri / Pokdar Kamtibmas Solokan jeruk, melaksanakan kegiatan patroli KYRD gabungan pada sabtu malam 26 Desember 2020, guna menjaga dan memelihara Kamtibmas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung tetap konndusif.


Selain untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap Kondusif, team Patroli gabungan 3Pilar dari Polsek solokan jeruk Polresta Bandung tersebut juga melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan  terkait pendisiplinan dalam menjalankan 3M dan hal ini dilakukan dalam upaya percepatan penangannan covid 19 diwilyah Kec.Solokan jeruk Kab.Bandung.


Pada kesempatan itu anggota team gabungan 3 Pilar yang dipimpin Oleh Kanit Reskrim Polsek Solokan jeruk IPTU SUKIMAN terpantau tengah melaksanakan patroli  mobile dan memberikan himbauan tentang 3M kepada warga masyarakat yang beraktifitas di seputaran Jl. Baru Ds. Ranca kasumba Kec. Solokan jeruk Kab. Bandung. 


Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menegaskan bahwa " Team Patroli gabungan 3 Pilar dari Polsek Solokan jeruk ,rutin melaksanakan Patroli KRYD gabungan 3 Pilar  dengan maksud untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif serta sekakigus melakukan himbauan Protokol kesehatan kepada warga masyarakat  terkait penerapan 3M dalam kehidupan sehari hari," Ungkap Kapolsek Solokan jeruk AKP. M. Andhi Hendriyatna, S.I.K. (***).