-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Bersama Tim SAR Brimob Polda Jabar Petakan Wilayah Banjir

60menit.com
Senin, 28 Desember 2020
Loading...

60MENIT.com | Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Bersama Tim SAR Brimob Polda Jabar Petakan Wilayah Banjir.

60MENIT.com, Baleendah | Banjir di wilayah Baleendah sudah surut yang terdampak 2 Kelurahan yaitu kelurahan baleendah dan kelurahan Andir dengan hal tersebut maka kapolsek baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H, berpatroli dengan tim SAR Brimob Polda Jabar untuk mempetakan wilayah rawan banjir di Baleendah, Senin (28/13/2020).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh kapolsek baleendah selain koordinasi apabila ada banjir susulan dan warga masyarakat yang memerlukan kehadiran Polri untuk mengevakuasi warga korban banjir sehingga warga masyarakat sangat merasakan adanya keamanan dan kenyamanan meskipun datangnya musibah banjir.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah mengatakan bahwa perlunya koordinasi dengan tim SAR Brimob Polda Jabar untuk menghadapi musibah banjir susulan sehingga warga masyarakat yang terkena dampak banjir tersebut merasakan kehadiran Polri dalam hal melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.


Saat ditemui media kapolsek baleendah mengatakan bahwa pemetaan banjir di wilayah baleendah ini bertujuan wilayah mana saja yang benar-benar memerlukan kehadiran Polri pada saat musibah banjir datang dan hasil dari pemetaan untuk wilayah kelurahan baleendah yaitu 2 RW sedangkan kelurahan Andir yaitu 5 RW yang sering terdampak musibah banjir," pungkasnya. (***).