-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Melayat Tokoh Masyarakat Meninggal

60menit.com
Jumat, 18 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Baleendah melayat tokoh masyarakat yg meninggal dan Himbau warganya agar tidak berkerumun.


60MENIT.com, Baleendah |Pada saat Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mendengar ada kabar bahwa salah satu tokoh masyarakat yaitu Alm.Abah Iden subarsana sunarya meninggal dunia Kapolsek Baleendah  langsung bergegas pergi untuk melayat tokoh masyarakat tersebut di wilayah Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. Jumat (18/12/2020).


Kegiatan melayat tokoh masyarakat yang telah meninggal tersebut agar terciptanya hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat serta pada saat melayat Kapolsek Baleendah menghimbau warganya agar tidak berkerumun dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek jajaran mengatakan bahwa kepada seluruh jajarannya agar tetap jalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat serta tetap menghimbau masyarakat tentang protokol kesehatan dengan menerapkan 3M karena di wilayah kabupaten Bandung terutama baleendah masih berada di Zona merah.


Pada saat ditemui media Kapolsek Baleendah mengatakan bahwa" Kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian kapolsek kepada warga masyarakat baleendah dan pada saat melakukan tugas tersebut kapolsek baleendah tetap melakukan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan agar tidak berkerumun," pungkasnya.(***)