-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung, Pantau Kesiapan Pengamanan Nataru

60menit.com
Selasa, 22 Desember 2020

60menit.com | Kapolsek Baleendah beserta jajaran melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Natal di Gereja dan himbau covid 19.


60MENIT.COM, Baleendah | Pengamanan adalah salah satu tugas pokok Polri untuk menjaga rasa aman masyarakat menjelang operasi lilin natal dan tahun baru 2020 maka kapolsek baleendah Polresta Bandung beserta jajaran melakukan pengecekan menjelang kegiatan natal di gereja kp. Andir kelurahan Manggahang kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung dan memastikan melakukan protokol kesehatan dengan 3 M pada saat melakukan kegiatan di gereja tersebut. 22/12/2020


Kegiatan tersebut dilakukan untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat sebagai bentuk fase adaptasi baru atau new normal dan kapolsek baleendah memastikan untuk masyarakat yang akan beribadah memerhatikan protokol kesehatan dengan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajarannya bahwa menghadapi operasi lilin 2020 dan adaptasi baru atau new normal jajarannya agar tetap selalu himbauan  kepada masyarakat tentang 3 M dan jangan berkerumun untuk meminimalisir penderita Covid 19.


Saat ditemui media kapolsek baleendah mengatakan, "kegiatan pengecekan tersebut bertujuan untuk membuat aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melakukan ibadah dengan tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dengan 3M," pungkasnya. (***).