-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Sosialisasi Kamtibmas Imbau Covid-19

60menit.com
Rabu, 16 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Baleendah menyampaikan Pesan Kamtibmas dan imbau Covid 19 kepada ketua NU kecamatan Baleendah.


60MENIT.com, Baleendah | Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., menyikapi perkembangan Covid 19 dan situasi keamanan diwilayahnya maka Kapolsek Baleendah silaturahmi dengan ketua NU (Nahdlatul Ulama) kecamatan Baleendah, Rabu (16/12/2020).


Kegiatan tersebut Kapolsek Baleendah lakukan untuk menghimbau dan menekankan kembali tentang protokol kesehatan dengan 3M (Memakai masker. mencuci tangan menjaga jarak) dan Kapolsek Baleendah memberikan pesan Kamtibmas tentang radikalisme, terorisme dan berita hoax atau berita palsu.


Penekanan dan himbauan tersebut disampaikan kepada ketua NU untuk disampaikan kembali kepada warganya masing-masing bahwa baleendah sudah masuk fase zona merah dan jangan percaya berita palsu atau hoax yang dapat memecah bangsa dan negara.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah menyampaikan intruski dari Bpk Presiden RI dan Bpk Kapolri yang berkaitan dengan penekanan protokol kesehatan harus betul di terapkan di setiap wilayah. 


Maka dari itu pihak kepolisian mengambil langkah langkah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan protokol kesehatan 3M untuk menekan penderita covid 19 , pungkasnya. (***).