-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung, Kontrol Persiapan Beberapa TPS

60menit.com
Selasa, 08 Desember 2020

60menit.com | Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung, Kontrol Persiapan Beberapa TPS.

60MENIT.com, Cicalengka | Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Aep Suhendi, S.H., bersinergi dengan Danramil 2402 Cicalengka Kapten.Arm.Tedi Sopian, melaksanakan kontrol di beberapa TPS di wilayah Kec.Cicalengka Kab.Bandung.


Kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Kapolsek bersama Danramil 2402 adalah untuk pengecekan kesiapan daripada Tempat Pemungutas Sura (TPS), petugas pengamanan, serta petugas TPS. Kontrol dan Pengecekan tersebut sehubungan pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Bandung tahun 2020, yang akan dilaksnakan besok hari Rabu tanggal 09 Desember 2020.


Pada saat pengecekan Kapolsek bersama Danramil sampaikan himbauan, mengajak warga masyarakat untuk ikut menjaga kotak suara menjelang Pikada, mari kita bersama sama untuk mengajak masyarakat untuk mensukseskannya dan jangan golput walaupun kita beda pilihan atau dukungan mari kita tetap menjaga persaudaraan jangan sampai beda pilihan dan dukungan kita menjadi ribut atau permusuhan dengan teman ataupun keluarga.


Ditempat terpisah Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, mengatakan bahwa telah memberikan arahan terhadap personil yang terlibat pengamanan TPS untuk selalu waspada, berhati hati, jangan sampai semua tidur silahkan atur waktu untuk istirahat dan tetap adakan koordinasi yang baik kepada petugas linmas supaya situasi tetap kondusif.


Kapolsek marga juga memberikan himbauan pada saat pencoblosan sudah dimulai anggota diingatkan tidak boleh masuk areal Tps atau areal pencoblosan, silahkan di pantau kegiatan dari luar areal Tps guna mengindari terjadinya hal yang tidak kita inginkan. (***).