-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Giat Peletakan Batu Pertama Pembanguan TK Kemala Bhayangkari

60menit.com
Kamis, 17 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Cileunyi hadiri Giat Peletakan Batu Pertama Pembanguan TK Kemala Bhayangkari 38 Aspol Cibiru Hilir oleh Kapolresta Bandung.

60MENIT.com, Cileunyi | Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H., bertempat di Sekolah TKA Kemala Bhayangkari 38 aspol RT 03/10 desa Cibiru hilir Kec. Cileunyi kab Bandung dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama oleh Kapolresta Bandung Kombes. Hendra Kurniawan, S.I.K., Rabu (16/12/2020)


Dalam Kegiatan dihadiri oleh para tamu undangan sebanyak sebanyak kurang lebih 15 Orang antara lain :

Kapolres Bandung Kombes. Hendra Kurniawan, S.I.K., Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra laksmana  SIK. M.Si., Kanit Rek iden Polresta Bandung AKP SUDIR, Kasi Propam IPDA Asep Sudrajat, Kapolsek Cileunyi KOMPOL SURURI, S.H., Kanit lantas Polsek Cileunyi Iptu Iwan Cahyadi S.I.Kom. M.M., Kepala TK Kemala Bhayangkari 38 Sdri. Imas dan Kepala mandor Sdr. Asep.


Yang menjadi maksud dan Tujuan dilaksanakan kegiatan Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolresta Bandung tersebut yaitu :

- Dalam rangka untuk menunjang serta memajukan pendidikan untuk melahirkan dan membentuk karakter dan SDM unggul anak-anak supaya menjadi insan ya g berbudi pekerti luhur terhadap Orang tua juga mewujudkan Insan yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama.


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan, "Peletakan Batu Pertama ini merupakan suatu wadah untuk lebih mempererat kedekatan antara Polri dengan berbagai elemen agar tercipta kesinergitasan yang solid dalam memajukan kecerdasan anak bangsa." Ucapnya


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH disinggung terkait kegiatan tersebut, "Simbolis Kapolresta Bandung dalam kegiatan Peletakan Batu pertama pembangunan sekolah TK Kemala Bhayangkari 38 ini sangatlah penting utamanya dalam menunjang kesejahteraan dan kecerdasan anak-anak bangsa, karena dengan berbekal pendidikan sejak dini, mewujudkan anak-anak yang berkepribadian serta berbudi pekerti tinggi sehingga melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan memilik SDM unggul." Pungkasnya. (***)