-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Imbau Tempat Wisata Tutup Sementara Jelang Tahun Baru

60menit.com
Kamis, 31 Desember 2020

60menit.com | Kapolsek Cileunyi imbau tempat wisata di Cileunyi untuk tutup sementara jelang Tahun Baru.

 

60MENIT.com, Cileunyi | Mencegah penyebaran covid-19 baik menjelang Tahun Baru dan pasca malam Tahun Baru 2021, Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi di dampingi Bhabinkamtibmas Ds. Cileunyi Kulon Aiptu S.I. Mardiana menyambangi tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi salah satunya Wisata Cantigi Champ Ds. Cileunyi Kulon Kec. Cileunyi Kab. Bandung, Jawa Barat. Kamis, (31/12/2020). 


Sururi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan agar Tempat Wisata ditutup sementara waktu pada malam tahun baru maupun pasca perayaan malam Tahun Baru 2021


"Kebijakan ini kami lakukan sebagai upaya dan langkah mencegah timbulnya kerumunan atau konsentrasi massa yang berpotensi menyebarkan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cileunyi," Katanya. 


Terkait  perayaan tahun baru, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi meminta masyarakat agar tidak melakukan aktifitas yang sifatnya berkerumun dan menggelar pesta perayaan dengan menyalakan kembang api atau petasan, juga meminum-minuman yang dapat meresahkan masyarakat. Untuk itu pengawasan secara ketat gencar dilakukan di sejumlah area publik yang kerap dijadikan sebagai ajang tempat untuk berkumpul.


"Jika masih saja ada kerumunan, kami bersama petugas gabungan akan melakukan pembubaran paksa, dan untuk itu kami mengajak kepada seluruh warga untuk tetap patuhi prokol kesehatan demi kesehatan kita bersama," pungkasnya. (***).