-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada Serentak 2020

60menit.com
Selasa, 08 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Cileunyi Pimpin Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Pilkada serentak 2020 dan berikan penekanan untuk Disiplin terapkan Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Cileunyi | Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH pimpin Apel gabungan pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2020 Kabupaten Bandung, Selasa (08/12/2020).


Apel pergeseran pasukan tersebut melibatkan personil Polsek Cileunyi ditambah dengan personil BKO dari Polresta Bandung dengan jumlah kekuatan personil seluruhnya 45 personil.


Dalam arahannya, Kapolsek Cileunyi memberikan atensi kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan di lapangan yang menjadi acuan dalam rangka pengamanan antara lain, tetap menjaga kesehatan dan patuhi Protokol Kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H, Mengatakan, “Kepada para personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkada ini, tetap waspada dan cermati situasi yang ada di sekitar lingkungan, tetap jalin koordinasi yang baik dengan linmas agar pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun ini berjalan dengan, lancar dan tanpa ekses apapun, dan jaga netralitas sebagai anggota Polri." Tutur Sururi.