-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pilkada Tingkat PPK

60menit.com
Sabtu, 12 Desember 2020

60menit.com | Kapolsek Ciwidey Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Tingkat PPK.

60MENIT.com, Ciwidey | Tahapan demi tahapan Pemilukada tahun 2020 ini sudah dilewati, sekarang memasuki tahapan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilukada tahun 2020 tingkat PPK Ciwidey Kabupaten Bandung yang dilaksanakan di sasana Gwdung Bhakti Praja Kecamatan Ciwidey.


Rapat Pleno terbuka yang diselenggarakan oleh PPK Ciwidey tersebut di hadiri oleh Camat Ciwidey, Danramil Ciwidey, Kapolsek Ciwidey, Ketua PPK Ciwidey dan anggota, Ketua Panwaslucam Ciwidey dan anggota, PPS se Kecamatan Ciwidey, Saksi dari Paslon Nomor urut 01, Paslon Nomor urut 02 serta Paslon Nomor 3.


Dalam sambutannya Camat Ciwidey H. Karyadi Raharjo A. AP. M. Si mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena Pemilukada di wilayah Kecamatan Ciwidey dapat berjalan aman lancar dan kondusif.


“Hari ini giat rekapitulasi tingkat PPK di wil Kab. Bandung masih sesuai dengan pentahapan dan penjadwalan dari KPU, Diharapkan dalam rekap dilaksanakan secara benar dan tidak ada komplin serta disampaikan terimakasih atas kerjasamannya atas suksesnya pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Bandung Khususnya di Kec. Ciwidey” Ungkap Camat Ciwidey.


Sementara itu Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H., mengharapkan proses rekapitulasi PPK berjalan dengan lancar aman dan kondusif tapi tetap terapkan protokol kesehatan.


“Mari kita semua bersama-sama untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan  sehingga setelah selesainya Pemilukada situasi di wilayah Hukum Ciwidey tetap aman dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ajak AKP Hadi Mulyana. (***)