-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Siap Siaga Pengamanan TPS Pilkada 2020

60menit.com
Kamis, 10 Desember 2020

60menit.com | Pastikan Aman, Kapolsek Kertasari dan Anggota Siap Siaga dalam rangka pelaksanaan pengamanan TPS Pilkada 2020 di Wilayah Kecamatan Kertasari.

60MENIT.com | Pilkada Kabupaten Bandung dilaksanakan hari ini terlihat Kepolisian Polsek Kertasari melakukan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS),rabu (9/12) 


Pengamanan dan pemantauan di TPS sangat diprioritaskan terutama logistik pilkada surat suara, kotak suara serta kelengkapan lainnya ” Kami akan terus berpatroli dari TPS satu ke TPS yang lain selama pilkada berlangsung guna terciptanya keamanan dan berharap linmas dapat membantu pengawasan di TPS,” Ungkap Bripka Hendra Gunawan salahsatu personil yang bertugas sebagia Pengamanan TPS.


Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Ipda Yoni Agustina menyampaikan kami berharap petugas pengamanan TPS di masing masing desa dapat mengamankan TPS di desanya sehingga pilkada berjalan lancar aman kondusif, ” Ungkapnya


Kapolsek menambahkan pengamanan TPS berjalan lancar dan warga menggunakan hak pilihnya, saya memastikan langsung monitor ke sejumlah TPS. Selesai Pengamanan TPS ,Anggota terus mengawal logistik Pilkada sampai ke Gudang PPK Kec. Kertasari, kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala. (***).