-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pacet Pimpin Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Guna Cipta Kondisi Kamtibmas

60menit.com
Minggu, 20 Desember 2020

60menit.com | Kapolsek Pacet Pimpin Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Guna Cipta Kondisi Kamtibmas.


60MENIT.com | Kepala Kepolisian Sektor Pacet Polresta Bandung AKP Dana Suhenda Pimpin pelaksanaan Apel kesiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif saat pandemi covid-19, Sabtu Malam (19/12).


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda menyampaikan giat KRYD merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Polresta Bandung untuk menekan angka kejahatan di wilayah kab Bandung. Dalam arahanya Kapolsek menambahkan bahwa Anggota diminta agar tetap jaga kesehatan serta ikhlas dalam menjalankan tugas. “Ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai tugas anggota Polisi,” imbuhnya.


Selanjutnya pada Pukul 21.00 Wib, setelah pelaksanaan apel dan arahan pimpinan dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar Bandung Lautan Biru (BLB) Blue Light, dengan menggunakan Kendaraan dinas R4 melaksanakan Patroli KRYD diwilayah Hukum Polsek pacet guna antisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan kejahatan jalanan lainnya. (***).