-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Polresta Bandung Pimpin Kegiatan Silaturahmi dan Membagikan Sembako

60menit.com
Kamis, 24 Desember 2020

60menit.com | Kapolsek Paseh pimpin Kegiatan silaturahmi dan membagikan sembako sebagai  bentuk kepedulian Polri kepada warga terdampak pandemi wabah covid-19 di wilayah Kec. Paseh Kab. Bandung.


60MENIT.com, Paseh |Iptu Thomas Budiono, SH, Kapolsek Paseh Polresta Bandung memimpin kegiatan   silaturahmi dan membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga terdampak pandemi wabah covid-19 di Kampung Sanding Rt 01, 02 Rw 11 Desa Sindangsari  Kec. Paseh Kab. Bandung, Kamis (24/12/2020).


Dipimpin Kapolsek Paseh kegiatan tersebut di hadiri pula  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Sdr Aep Dan Sdr.Otang Kadus 3 dan 4 dan Kanit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung. 


Bripka Cece Saepulloh Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polresta Bandung menyampaikan bahwa sebanyak 30 paket sembako di persiapkan dalam kegiatan ini dan  Bapak Encum, Ibu Anah, Ibu Arti dan Ibu Iyom adalah  sebagian warga yang menerima paket sembako dari Polri juga sejumlah uang Sodaqoh  dari Kapolsek Paseh," pungkasnya. (***)