-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Polresta Bandung Turut di Apel Pergeseran Personil Pengamanan TPS Pilkada Serentak

60menit.com
Selasa, 08 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kecamatan Paseh menggelar Apel pergeseran personil pengamanan TPS Pilkada serentak Kabupaten Bandung.

60MENIT.com, Paseh | Pergeseran personil pengamanan TPS di Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung di laksanakan hari Senin tanggal 07 Desember 2020 Jam 14.00 Wib sd selesai bertempat di lapang upacara Kantor Kecamatan Paseh, 


Camat Paseh HERI MULYADI, SIP bertindak selaku pimpinan apel di dampingi oleh Danramil Paseh (Kapten Inf Asep Sukandar, Kapolsek Paseh Iptu Thomas Bufiono, SH, Ketua PPK Paseh Sdr. Dadang dan Ketua Panwascam Paseh Sdr. Dede sodikin .SHum serta unsur Forkopincam terkait dimana  pada sambutannya meminta semua jajaran yang terlibat dalam pemilukada di Kecamatan Paseh untuk dengan sungguh - sungguh melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai penugasannya agar pemiliukada ini berjalan dengan aman dan tertib serta sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap tingkatan pelaksanaannya. 


Apel pergeseran personil pengamanan TPS Tersebut berjalan dengan aman dan  tertib yang melibatkan unsur TNI/Polri, Satpol PP dan Linmas Kecamatan Paseh, serta unsur Panwas dan PPK. (***)