-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Gelar Apel Pergeseran Pasukan PAM Pilkada

60menit.com
Selasa, 08 Desember 2020

60menit.com | Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung AKP M. Abdhi Hendriyatna, S. I. K., gelar Apel Pergeseran Pasukan PAM Pilkada Kab.Bandung 2020.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Apel di lapangan Kantor Kecamatan Solokan jeruk Kab.Bandung, Jl. Raya Majalaya-Solokan jeruk, telah dilaksanakan gelar Apel pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan pelaksanaan Pilkada Kab.Bandung 2020 tingkat Kec.Solokan jeruk 


Pada pelaksanaan gelar Apel pergeseran pasukan terbut dipimpin Oleh Camat Solokan jeruk H. Ropiran S. I.P.,M.S.I beserta Unsur Muspika Solokan jeruk dengan peserta apel terdiri dari gabungan Personil POLRI, TNI,PPK dan Panwaslu Kec.Solokan jeruk dengan jumlah kurang lebih 60 Personil. ( Selasa 08/12/2020 ). 


Selesai melaksanakan Apel seluruh anggota  dari POLRI, TNI langsung bergeser ke TPS masing masing dan melaksanakan koordinasi dengan para Ketua PPS untuk kelancaran pelaksanaan pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020.


Sa'at di konfirmasi Kapolsek Solokan jeruk Polresta Bandung AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menegaskan bahwa kegiatan Apel Pergeseran Pasukan tersebut dilaksanakan secara serentak ditiap tiap kecamatan di wilayah Kab.Bandung dan dalam kesempatan Apel tersebut Kapolsek menekankan kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas secara Proporsional dan Profesolional serta menjaga netralitas".Tegas Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., (***)