-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Karena tidak berhelm Binmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung Imbau Patuhi Prokes 3M

60menit.com
Rabu, 30 Desember 2020

60menit.com | Karena tidak berhelm dan tidak pakai masker pengendara sepeda motor diingatkan Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung patuhi aturan lalu lintas dan laksanakan prokes 3M.

 

60MENIT.com, Paseh | Dimasa pandemi ini Kepatuhan masyarakat akan penerapan protokol kesehatan 3M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun perlu terus di tingkatkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. 


Bripka Yayan Sudiana Bhabinkamtibmas Desa Loa  Polsek  Paseh Polresta Bandung sebagai upaya meningkatkan kepatuhan warga terhadap pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di lakukan dengan cara  menghimbau para warga berkendaraan pengguna jalan akan pentingnya penerapan protokol  kesehatan  di manapun karena pandemi covid-19 masih berlangsung.


Selain mengingatkan warga berkendaraan di jalan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi ini kegiatan pembagian masker juga di berikan kepada pengendara sepeda motor yang melintas di jalan raya cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung demikian penjelasan Bripka Yayan Sudiana. 


Selanjutnya Bripka Yayan Sudiana menyampaikan agar para pengendara ketika mengendarai kendaraanya agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya seperti kendaraan yang di gunakan harus di lengkapi dengan Stnk, kelengkapan kendaraan harus standar  dan bagi pengendara wajib memiliki Sim dan memakai helm , pungkasnya. (***).