-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasat Binmas Polresta Bandung Ajak Tokoh Agama Terapkan Prokes

60menit.com
Selasa, 29 Desember 2020
Loading...

 

60menit.com | Kasat Binmas Polresta Bandung Ajak Tokoh Agama Terapkan Prokes.


60MENIT.com, Soreang | Untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kasat Binmas Polresta Bandung Kompol Santika Ernawati sambangi Tokoh Agama yang ada di Pesantren Majelis Taklim As Saidiyyah di Kec, Kutawaringin dan Pesantren Al Burdah Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (29/12/2020). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Binmas Kompol Santika Ernawati mengatakan. Kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk silahturahmi dan sekaligus memberikan imbauan terkait pentingnya protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 saat ini. 


"Alhamdulilah, hari ini kami dari Sat Binmas Polresta Bandung dapat bersilahturahmi kepada tokoh agama," Kata Erna, sapaan akrab Kasat Binmas Polresta Bandung. 


Pada kesempatan itu juga, dilaksanakan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan yang dilakukan di seputaran lingkungan Pesantren Majelis Taklim As Saidiyyah dan Al Burdah. 


Lebih lanjut dirinya mengajak seluruh para santri dan pengajar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). 


"Tadi kami juga membagikan masker serta mengajak dan mengimbau kepada seluruh santri dan pengajar disini untuk selalu disiplin 3M, agar kita dapat bersama-sama memutus mata rantai covid-19 khususnya di Kabupaten Bandung," Ujarnya. (**).