-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kebersamaan Tiga Pilar Kecamatan Polsek Cicalengka Polresta Bandung Himbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Selasa, 15 Desember 2020

60menit.com |Kebersamaan Tiga Pilar Kecamatan Polsek Cicalengka Polresta Bandung Himbauan Protokol Kesehatan

60MENIT.com | Polsek Cicalengka Polresta Bandung melalui Unit Lalu Lintas yang bersinergi dengan Koramil 2402 Cicalengka dan Sat Pol PP Cicalengka, melakukan kegiatan himbauan dan pembentangan spanduk yang berisi imbauan protokol pencegahan Covid-19 dengan bertuliskan "Ayo Pakai Masker".


Spanduk tersebut dibentangkan di lokasi keramaian di Jalan Raya Cicalengka Desa Cicalengka Kulon Kec.Cicalengka Kab.Bandung depan Kantor Pegadaian.yang di lakukan oleh Personil Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung bersama Personil dari Koramil 2402 Cicalengka, Sat Pol PP, dan warga, yang dipimpin Kanit Lantas AKP Muhamad Abdullah.


Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH yang mewakili Kapolres Kota Bandung Kombes Hendra Kurniawan.S.IK mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk pendisiplinan di tempat keramaian dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan  untuk mempercepat penanganan Covid-19. Masyarakat harus sadar dengan kasus Covid-19 yang terus melonjak. Jangan sampai kita jadi pasien berikutnya, untuk itu patuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan pebentangan spanduk memberikan imbauan masyarakat untuk mematuhi protokol pencegahan Covid-19.