-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kepada Santri Binmas Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung Imbauan Cegah Covid-19

60menit.com
Jumat, 25 Desember 2020

60menit.com | Bagikan masker kepada santri ponpes Alansor, Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung imbau tetap laksanakan protokol kesehatan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung.


60MENIT.com, Paseh | Kepatuhan masyarakat akan penerapan protokol kesehatan 3M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun di masa pandemi perlu terus di tingkatkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Jumat (25/12).


Aiptu Agus Juhendi  Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta  Bandung sebagai upaya meningkatkan kepatuhan warga terhadap pelaksanaan penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan cara mengimbau para santri yang ada di Ponpes Alanshor Kampung Jati Rt 03 Rw 04 Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung akan pentingnya penerapan protokol  kesehatan dimanapun karena pandemi covid-19 masih berlangsung.


"Selain mengingatkan para santri  akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi ini kegiatan pembagian masker juga di berikan kepada warga dan santri yang tidak memakai masker," ujar Aiptu Agus Juhendi. 


Lebih lanjut Aiptu Agus Juhendi menyampaikan, "bahwa imbauan himbauan harkamtibmas dan hindari kenakalan remaja disampaikan juga kepada para santri yang sedang menimba ilmu di Ponpes Alanshor," pungkasnya. (***).