-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kompol Tedi Rusmana, Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Turun Langsung Bagikan Beras

60menit.com
Sabtu, 05 Desember 2020

60menit.com | Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., Turun Langsung Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Untuk memastikan penyaluran bantuan dari Polri dalam rangka Polri Peduli Dampak Covid-19 diterima oleh masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.


Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman, S.E., turun langsung membagikan bantuan beras didampingi personil Bhabinkamtibmas dengan sasaran warga terdampak Covid-19 yang sudah lanjut usia, Sabtu (05/12/2020)


"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Kapolsek Dayeuhkolot yang sudah membantu meringankan beban saya, semoga Allah SWT membalasnya". Ucap Ibu Ade warga Kp. Cilisung Dayeuhkolot salah satu penerima bantuan beras.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., menyatakan, penyaluran bantuan beras program Polri Peduli Dampak Covid-19 tersebut dengan cara mendatangi rumah-rumah warga yang kurang mampu atau door to door dan mendapatkan 5 Kg beras dalam setiap bungkusnya.


“Kegiatan ini merupakan program Polri peduli Dampak Covid-19, sebagai upaya memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu atau lanjut usia yang terdampak akibat dari pandemi Virus Corona atau covid-19 terutama bagi masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah,” ujarnya.


Sedangkan sasarannya adalah warga masyarakat yang kurang mampu atau para lansia yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah baik itu dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.


Bantuan beras program Polri Peduli Covid-19 tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian Kami (Polri) kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.


“Semoga bantuan beras ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat,” ucapnya.


Kompol Tedi Rusman, S.E., mengimbau , "kepada masyarakat penerima bantuan agar tetap jaga kesehatan dan kebersihan diri ataupun lingkungan tempat tinggal serta disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan rajin Mencuci tangan dengan sabun)," katanya. (***)