-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kusir Delman dan Penumpangnya Dibagi Masker oleh Binmas Sukamantri Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Rabu, 23 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kusir delman dan penumpangnya di bagi masker oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Polsek Paseh Polresta Bandung ingatkan tetap patuhi aturan lalu lintas dan laksanakan prokes 3M.


60MENIT.com, Paseh | Dimasa pandemi ini Kepatuhan masyarakat akan penerapan protokol kesehatan 3M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun perlu terus di tingkatkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Rabu (23/12/2020).


Brigadir Ari Sutanto, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri  Polsek Paseh Polresta Bandung sebagai upaya meningkatkan kepatuhan warga terhadap pelaksanaan penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan cara  menghimbau kusir delman dan penumpangnya akan pentingnya penerapan protokol  kesehatan  di manapun karena pandemi covid-19 masih berlangsung.


Selain mengingatkan warga berkendaraan di jalan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi ini kegiatan pembagian masker juga di berikan kepada kusir delman dan penumpangnya yang melintas di jalan raya cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung demikian penjelasan Brigadir Ari Sutanto, S.H.,


Selanjutnya Brigadir Ari Sutanto, S.H, menyampaikan, "Agar para kusir delman ketika mengendarai kendaraanya agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya seperti delman yang di gunakan harus layak jalan dan dilengkapi wadah penampung kotoran hewan," pungkasnya. (***).