-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis

60menit.com
Minggu, 06 Desember 2020

60menit.com | Anggota Lantas Polsek Rancaekek Bagikan Masker Gratis.

60MENIT.com, Rancaekek | Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Polsek Rancaekek di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pandemi Covid-19 ini dengan terus mengimbau Protokol kesehatan dan cara membagikan masker gratis, Minggu (06/12/2020)


Dipimpin langsung oleh Kanit Lantas AKP Umar Setiawan, S.H., Anggota Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung melaksanakan imbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat disekitar pertigaan Dangdeur Rancaekek.


Dalam himbauannya personil lalulintas agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan (3M). selain melaksanakan imbauan personil Lantas Polsek Rancaekek membagikan masker secara gratis kewarga sekitar.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik, Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren, sekolah dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (***).