-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Malam Minggu dan Dingin Personil Polsek Kertasari Giat Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

60menit.com
Minggu, 20 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Di Malam hari yang Dingin Personil Polsek Kertasari melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Minggu.


60MENIT.com | Di Malam hari yang Dingin ini ditambah angin yang cukup kencang di di wilayah Kec. Kertasari, guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beraktifitas di malam hari, Anggota Polsek Kertasari Polreta Bandung tetap melaksanakan patroli malam jalur Cibeureum dan di tempat rawan lainnya. 


Malam ini (Sabtu, 19/12/2020) pukul 21.30 wib dengan menggunakan kendaraan patroli 2625 Kertasari Bripka Ahmad Sugilar dan Bripka Bripka Hendra melaksanakan giat patroli malam untuk antisipasi berbagai tindak kriminal dan Laka Lantas yang mungkin bisa saja terjadi sewaktu waktu karena adanya niat dan kesempatan. 


Untuk mencegah adanya kesempatan tersebut kali ini mereka berdua mengarahkan mobil patrolinya menuju Jalan Ds Cibeureum sampai dengan Desa Resmi Tingal yang berbatasan dengan Kec Pacet Kab Bandung. 


Dengan penuh kewaspadaan kedua polisi Polsek Kertasari itu mengawasi setiap jalur yang mereka lalui untuk memastikan pelaku kriminalitas mengurungkan niatnya karena melihat Polisi melaksanakan patroli malamnya.


"Giat patroli malam ini di laksanakan Polsek Kertasari Polreta Bandung Sebagai Wujud Dari Tugas Pokok Polri Sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat dari Gangguan Kamtibmas Khususnya di Malam Hari," Ujar Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina.


Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan, "Patroli siang Maupun Malam rutin dilaksanakan sebagai Upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan ini juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jajaran Polreta Bandung", Ujarnya. (***).