-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Masker dan Imbauan 3M Prokes, Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Memasifkannya

60menit.com
Senin, 14 Desember 2020

60menit.com | Pembagian Masker dan Imbauan 3M Prokes Terus Dilakukan Polsek Dayeuhkolot Melalui Bhabinkamtibmas Saat Melakukan Sambang Kepada Masyarakat.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Kepedulian Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dalam pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan melalui Bhabinkamtibmas.


Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Bripka Moh. Amin Syukron melaksanakan sambang Kamtibmas dan himbauan 3M Protokol Kesehatan sekaligus bagikan masker kepada warga masyarakat di Desa binaaanya di Kp. Ciparay Hilir Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (14/12/2020).


Upaya yang dilakukan Bripka Moh. Amin Syukron sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 dengan membagikan masker dan himbauan untuk selalu memakai masker serta berprilaku hidup bersih kepada masyarakat yang ditemuinya yang belum menggunakan masker ketika sedang beraktifitas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan pembagian masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona, “Melalui Bhabinkamtibmas Kami terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker dan himbauan Protokol Kesehatan, sasaran pembagian yakni warga masyarakat yang berada disekitar pemukiman yang belum menggunakan masker," tutur Kompol Tedi Rusman, S.E.,


Upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 di pada AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dilakukan karena penggunaan masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu Kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri dengan disiplin mengikuti Protokol Kesehatan. Tutup Kompol Tedi Rusman, S.E., (***)