-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Lilin Lodaya 2020, Tim Div Propam Mabes Polri Cek Pos Pam X Alfathu Soreang Polresta Bandung

60menit.com
Minggu, 27 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Operasi Lilin Lodaya 2020, Tim Div Propam Mabes Polri cek pos Pam X Alfathu Soreang.


60MENIT.com, Soreang | Supervisi dari Divisi Propam Mabes Polri mengunjungi Polresta Bandung dalam rangka pengecekan kesiapan Polresta Bandung dalam Ops Lilin Lodaya 2020, yang dipimpin oleh Pamen Roprovos Kombes Pol Jannus, Minggu (27/12). 


Ketua Tim Supervisi beserta rombongan meninjau Pos Pam/Yan X Alfathu Soreang dan disambut oleh Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, SIK, M.Si, Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana, Kasi Propam Ipda asep suherman. 


Selain itu pengecekan juga dilakukan pada sarana dan prasarana yang mana dilengkapi fasilitas dengan mengedepankan protokol kesehatan. Sehingga diharapkan kegiatan Natal dan tahun baru ini tidak memunculkan kluster baru penyebaran virus Corona.


“Tadi sudah dilakukan pengecekan pada sarana dan prasarana, perlengkapan pengaturan lalu lintas, sistem dan cara bertindaknya, pengecekan pos apakah sudah mengikuti protokol kesehatan hasilnya tidak ada keluhan. Karena sebelumnya juga sudah dilakukan rapat koordinasi,” jelas Wakapolresta Bandung.


Giat ini dilakukan karena Mabes Polri punya wewenang untuk melakukan pengecekan terhadap pos pengamanan dalam rangka operasi lilin Lodaya 2020 dalam mengantisipasi tindak kriminal serta menekan meningkatnya penyebaran virus corona pada kegiatan Natal dan tahun baru. (***).