-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sektor 3 ; Pangdam III/Siliwangi Tanam Pohon Dan Tabur Benih Ikan Nila Di Kecamatan Pacet

60menit.com
Sabtu, 12 Desember 2020




60MENIT.COM, Kab. Bandung - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi Dansektor 3 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav R. Rahmat Hudiono, setibanya di Sektor 3 langsung meninjau sarana prasarana yang ada di Posko sektor tersebut.



Di Sektor 3 Pangdam beserta rombongan meninjau lokasi wilayah yang menjadi tanggung jawab Sektor 3 dengan menggunakan trail, Pangdam juga menanam pohon di Kampung Bongkar Desa Cikawao  Kecamatan Pacet. 


Pada kegiatan tersebut, Pangdam didampingi oleh Asrendam III/Slw, Asintel, Asops, Aslog dan Aster Kasdam III/Siliwangi. Selain itu turut juga Kabekangdam III/Slw, Katopdam III/Slw, Kapendam III/Slw, Danpomdam III/Slw dan Kasdim 0624/Kab. Bandung. Selain itu Pangdam III/Siliwangi dan rombongan juga menabur benih ikan nila di Kampung Embung Desa Tanjungwangi Kecamatan Pacet, Sabtu (12/12/2020).



Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih menuturkan, " hari ini kegiatan Pangdam III/Siliwangi yang didampingi para Asisten dan Kabalakdam III/Slw melakukan peninjauan wilayah Sektor 3 di Ciparay untuk mengetahui secara langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Satgas Citarum Harum di wilayah ini ", terang Kapendam


Tidak hanya disitu, lanjut Kapen, dalam perjalanan Pangdam III/Siliwangi juga melakukan penanaman pohon di Kampung Bongkar dan penaburan benih ikan nila di Kampung Embung sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Kodam III/Siliwangi dalam mewujudkan ketahanan pangan.


Kemudian Pangdam III/Siliwangi dan rombongan melanjutkan perjalanan hingga finish di Posko Sektor 3 Satgas Citarum Harum, selanjutnya memberikan perintah-perintah yang harus dilaksanakan oleh Dansektor 3 tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Satgas Citarum Harum kedepan. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).