-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli KRYD Polsek Ibun Polresta Bandung, Berikan Imbauan 3M ke Warga

60menit.com
Minggu, 13 Desember 2020

60MENIT.com | Patroli KRYD Polsek Ibun Polresta Bandung, Berikan Imbauan 3M ke Warga.


60MENIT.com, Ibun | Gabungan piket fungsi Polsek Ibun laksanakan patroli KRYD dan sambang warga Sosialisasikan 3M.


Kegiatan KRYD patroli rutin dengan sasaran kegiatan yaitu perkampungan, perbatasan desa, daerah yang rawan akan tindak kriminalitas dan tawuran, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M (memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapoksek Ibun Iptu Carsono, SH., menyampaikan, selain secara mobile pihaknya juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman.


“Kami mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M,” ujar Iptu Carsono, SH.


Masih menurut Kapolsek Ibun, pihaknya dalam kegiatan ini menerjunkan lima personel dengan beberapa rute yang dikunjungi.


“Diawali dari Desa Cibeet, Desa Lampegan, Desa Ibun, Desa Tanggulun Desa Talun, Desa Sudi, Desa Mekarwangi, Desa Laksana, Desa Dukuh dan Desa Pangguh,” pungkasnya. (zho)